Pemuda Muhammadiyah Bagikan Masker Kepada Masyarakat yang Tengah Vaksin

Pemuda Muhammadiyah Bagikan Masker Kepada Masyarakat yang Tengah Vaksin

Agustus 26, 2021 0 By Radyid Abdul Gafar

Kolaborator.net Dalam rangka pencegahan serta memutus rantai penyebaran virus corona, Pemuda Muhammadiyah kembali bergerak membagikan masker kepada masyarakat yang tengah melakukan program vaksinasi di Faskes Yonif Raider 321 Galuh Taruna.

Hal Itu diungkapkan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Majalengka Defri Ardiansyah, bahwa ditengah pelaksanaan vaksinasi yang berlokasi di Fasilitas Kesehatan Batalion Infanteri 321 Galuh Taruna turut serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Saat kita berkunjung hari ini ke Yonif Raider 321 sambil kader kita divaksin. Pemuda Muhammadiyah kembali bergerak membagikan masker kepada masyarakat yang mau vaksin,” ujar Defri Ardiansyah disela pembagian bantuan masker, Rabu (25/08) kemarin.

Masih dikatakan Ketua Pemuda Muhammadiyah, pihaknya berharap tetap waspada dengan kondisi dan cuaca saat ini. Kunci utama pencegahan Covid-19 sampai saat ini ialah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita terus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari terpapar nya Virus corona,” tegas Defri.

Ditempat yang sama, Komandan Yonif Raider 321 Galuh Taruna Letkol Inf Octavian Englana P menyampaikan apresiasi yang telah dilakukan teman teman Pemuda Muhammadiyah dengan berbagi masker.

“Terima kasih atas sinergitas kerjasama ini teman teman Pemuda Muhammadiyah yang ikut berperan pencegahan Covid-19 ditengah pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Dan Yonif 321 Galuh Taruna.

Komandan Yonif Raider 321 juga menegaskan pihaknya akan terus mendukung pergerakan yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah Majalengka untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selama kegiatan positif kita akan mendukung yang dilakukan Angkatan Muda Muhammadiyah Majalengka dalam meningkatkan herd immunity di Kabupaten Majalengka ini,” pungkasnya.