Kapolres Majalengka Tekankan Anggotanya Untuk Disiplin Prokes Saat Bertugas

Kapolres Majalengka Tekankan Anggotanya Untuk Disiplin Prokes Saat Bertugas

Agustus 25, 2021 0 By Radyid Abdul Gafar

Kolaborator.net Rutinitas apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Majalengka, selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga sebagai upaya mempersiapkan kegiatan kedepan dan evaluasi kegiatan 1 minggu terakhir.

AKBP Edwin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan.

“Terimakasih telah bekerja dengan penuh tanggungjawab selama ini, semoga mampu mewujudkan Polri yang Presisi,” ujar AKBP Edwin Affandi.

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan agar personil Satlantas Polres Majalengka wajib menerapkan prokes baik di lingkungan kerja atau pun lingkungan keluarga.

Diantaranya ialah selalu menerapkan 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Jangan pernah bosan untuk melaksanakan imbauan Prokes Covid-19 kepada masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Majalengka tetap aman, sejuk dan kondusif,” pungkasnya.