Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89, DPC PDIP Subang: Bangun Kolaborasi Untuk Subang Berkemajuan

Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89, DPC PDIP Subang: Bangun Kolaborasi Untuk Subang Berkemajuan

Mei 2, 2021 0 By Radyid Abdul Gafar

KOLABORATOR.net Dalam rangka memperingati Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 89 tepatnya pada tanggal 02 Mei 1932 – 02 Mei 2021, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Subang mengajak para kader Muhammadiyah ikut bersama sama membangun bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo, dia menyampaikan bahwa sosok bung Karno selain menjadi Founding Father Bangsa Indonesia ini, juga sebagai anggota Muhammadiyah yang ikut berperan dakwah khususnya dalam bidang Pendidikan.

Pasalnya, Bung Karno pernah menjadi pengurus Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah yang menjadi sosok tak pernah padam dalam Benak para Kader PDIP diseluruh Indonesia.

“Dalam sejarah bahwa Bung Karno adalah kader Muhammadiyah yang juga konsen dalam bidang Pendidikan,” ujar Niko Rinaldo kepada KOLABORATOR.net, Sabtu (01/05).

Masih dikatakan Sekretaris DPC PDIP Subang, maka dirinya mengajak kepada seluruh kader pemuda muhammadiyah untuk bersama sama membangun kemajuan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi.

“Diusia yang dewasa ini, saatnya Pemuda Muhammadiyah mampu bersinergi membangun Subang yang lebih berkemajuan kedepannya,” ucapnya.

Tak lupa, Niko Rinaldo juga mengucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89, Semoga semakin Jaya dan selalu terdepan dalam membangun pilar Kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

“Saya Pengagum Bung Karno, mengucapkan Selamat Milad Pemuda Muhammadiyah, terus berkolaborasi untuk Negeri,” pungkasnya.