Di momen Milad Ke 89, Wabup Subang Ajak Pemuda Muhammadiyah Menjadi Negarawan

Di momen Milad Ke 89, Wabup Subang Ajak Pemuda Muhammadiyah Menjadi Negarawan

Mei 2, 2021 0 By Radyid Abdul Gafar

KOLABORATOR.net Momentum Milad ke 89 Pemuda Muhammadiyah, Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengajak pemuda muhammadiyah untuk menjadi pemuda yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

 

Tidak sedikit, menurut Agus Masykur pemuda saat ini yang mampu menjadi figur kenegarawanan terlebih ditengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

 

Sehingga, di usia yang ke 89, Wakil Bupati Subang berharap Pemuda Muhammadiyah jadi pemuda yang menjaga idealitas kepemudaannya. Ketika Negara ini membutuhkan generasi muda yang siap tangguh menjaga kedaulatan Negara, maka tak ada cerita hilangnya semangat muda membela Negara.

 

“Terus berkarya, Pemuda harus menjadi Negarawan Sejati dalam Memajukan Negara tercinta ini,” ungkap Wabup Subang saat mengucapkan milad kepada PemudaMuhammadiyah, Sabtu (01/05).

 

Tak hanya itu, Soal Pembangunan Kabupaten Subang dengan Taglien nya Subang Jawara, dia meminta pemuda muhammadiyah khususnya yang berada di Kabupaten Subang untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi.

“Tak mudah seorang pemuda untuk menjadi Negarawan, makanya Pemuda Muhammadiyah yang berada di Subang. Mari kita bersama sama merealisasikan Subang JAWARA,” jelasnya.

 

Wabup Subang yang akrab dipanggil Akur itu, mengingatkan pula tugas pemuda muhammadiyah harus mampu melanjutkan siar dakwah dari Muhammadiyah itu sendiri.

 

“Yang penting bagi pemuda muhammadiyah harus menjadi pelopor dan penyempurnaan Amal usaha Muahammadiyah,” ucapnya.

 

Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89, dengan resiko yang tinggi, Pemuda harus bisa membawa Bangsa dan Negara ke arah yang lebih baik.

 

“Selamat Milad, Semoga Makin sukses dan semakin matang menjadi pemuda yang tangguh guna melahirkan harapan bangsa menjadi nyata,” tandasnya.